Gudang Kurma Murah Lampung ( Grosir dan Eceran )

Gudang Kurma Murah Lampung adalah Pusat Penjualan BerAneka Jenis Kurma Terlengkap dan Termurah di Lampung...

Berikut Ini 7 Jenis Kurma yang bisa kamu pilih sesuai selera dan juga Budget kamu

1
 

Kurma Date Crown jenis " Khenaizi " merupakan kurma yang berasal dari kawasan timur tengah, tepatnya berasal dari negara Uni Emirate Arab ( UEA ).
Kurma ini mempunyai ciri khas pada tekstur kurmanya rada hitam dan kering, namun ketika dikonsumsi memiliki cita rasa yang nikmat lagi legit dan tidak berlebihan rasa manisnya di tenggorokan. Kurma ini bisa dikonsumsi untuk semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.
Kurma ini menjadi teman setia saat berbuka puasa wajib ( Ramadhan ) ataupun puasa Sunnah dan berfungsi sebagai nutrisi yang sangat diperlukan untuk tubuh manusia.
Pesanan Anda siap kami kirim hari ini juga setelah kami mendapatkan invoice pemesanan. Kami packing menggunakan Dus/Box yang rapih dan kuat supaya prodak yang kami kirim sampai ke tangan pembeli dalam kondisi baik.
Harga 70 rb 

 
MERK KEBREIA merupakan salah satu merk terbaik kurma jenis ini yg beredar di Indonesia
netto 600 s/d 700 gr ( random )
Kurma bam biasa disebut juga kurma anggur mempunyai tekstur yg sangat lembut, sangat cocok buka puasa ataupun makanan ringan sehari hari.
Manfaat yang sangat luar bisa apabila kita rajin mengkonsumsi kurma :
- Sumber zat besi yang sangat baik.
- Membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, sehingga memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner dan stroke.
- Pembentukan tulang dan gigi, dan dibutuhkan oleh tubuh untuk kontraksi otot, penggumpalan darah dan konduksi impuls saraf.
- Sebagai unsur pendukung untuk enzim antioksidan superoksida dismutase.
- Mencegah penyerapan kolesterol LDL dalam usus dan membantu melindungi selaput lendir usus dengan mengurangi paparan dan mengikat bahan kimia yang menyebabkan kanker usus besar.
- Sumber vitamin A, yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata. Vitamin A juga diperlukan menjaga kulit tetap sehat Harga 45 ribu


3.

Kurma *date crown Lulu* Berasal dari Uni Emirat Arab dengan bentuknya yang bulat kehitaman. Dikemas dalam kardus yang eksklusif menjadikannya terlihat elegan dan sangat cocok dijadikan sebagai hadiah bagi rekan sejawat, karyawan atau karib kerabat. Seperti kurma date crown lainnya, kurma date crown lulu rasanya manis dan lembut Harga 70 rbu



4



Kurma palm fruit berbentuk agak lonjong, warnanya coklat terang. Jika digigit/dikunyah kurma palm fruit ini terasa lembut dengan rasanya manis.
Kurma Palm Fruit adalah kurma yang berasal dari Tunisia. Kurma ini memiliki citarasa yang khas, yaitu kenyal dagingnya, manis dan gurih. Kurma palm fruit merupakan kurma yang sangat favorit bagi pecinta kurma diseluruh dunia dan termasuk kurma berkualitas premium.
Kurma Palm Fruit oleh pecinta kurma diberikan sebuah julukan tradisional yaitu buah dari cahaya . Buah Kurma merupakan buah yang sangat baik dikonsumsi oleh siapapun, untuk anak-anak maupun dewasa, orang tua bahkan sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil. Kurma bisa disebut juga sebagai makanan snack alami sempurna yang sangat baik bagi kesehatan untuk dikonsumsi setiap hari terlebih disaat bulan ramadahan atau disaat anda sedang berpuasa. Harga 35 rbu / 250 gram

5

Salah satu yang menjadi favorit adalah kurma sukari. Sukari atau dalam bahasa Arabnya 'Sukkur' berarti sugar atau gula. Sesuai dengan namanya, kurma sukari memiliki rasa yang manis dan berdaging lembut bak karamel. Pun secara karakteristik, sukari terasa lebih lezat ketimbang kurma lain pada umumnya
Harga 55 rb / 500 gr
Harga 100 rb / kg
Harga 250 rb / dus 3kg

6

Kurma Sun Fruit 250gr.
Kurma sun fruit 250 gr adalah kurma yang sangat diminati di Indonesia. Rasa kurma sun fruit 250gr hampir mirip dengan rasa kurma Tunisia lainnya. Berbeda dengan kurma sun fruit 500 gr, kurma sun fruit 250 gr tidak dikemas dengan tangkainya. Tapi Kurma sun fruit 250 gr dikemas diatas sterofom ditutup plastik. Harga Rp. 25.000 / 250 Gram

7

Kurma Ajwa Al Madinah Al Mubarokah.
Kurma Nabi asli dari perkebunan madinah. Dan dipanen di madinah.
Kurma nya Besar, Berserat, pulen dan manis.
Harga 300 Ribu / kg

Demikian beberapa Jenis Kurma yang tersedia di Gudang Kurma Murah Lampung anda berminat silahkan Hubungi admin kami 0813 7779 2911 wa /tlpn

Comments